Minggu, 01 September 2024

PENGADILAN MILITER III-13 MADIUN BERPARTISIPASI DALAM UPACARA BENDERA HUT KE-79 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN MILITER III-13 MADIUN BERPARTISIPASI DALAM UPACARA BENDERA HUT KE-79 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pengadilan Militer III-13 Madiun berpartisipasi dalam berbagai kegiatan upacara bendera yang berlangsung di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun pada tanggal 17 Agustus 2024.

 

Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun menghadiri undangan upacara bendera yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Madiun di Alun-Alun Kota Madiun.

Sementara itu, Wakil Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun mewakili instansi untuk menghadiri upacara bendera yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Madiun di Alun-Alun Caruban.

Di halaman kantor Pengadilan Militer III-13 Madiun, seluruh anggota yang tidak mengikuti upacara di lokasi lain melaksanakan upacara bendera secara mandiri. Upacara ini diikuti pula oleh beberapa perwakilan dari Oditur Militer III-12 Madiun, yang turut bergabung untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan di lingkungan Pengadilan Militer.

Kegiatan upacara bendera ini menjadi momen penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan, memperkokoh semangat kebangsaan, serta mempererat solidaritas di antara seluruh aparatur yang bertugas. Dengan semangat kemerdekaan yang terus menyala, diharapkan seluruh instansi dapat terus berkontribusi dalam menjaga dan mengisi kemerdekaan Indonesia.

 

“Nusantara Baru, Indonesia Maju”